Iklan

Kamis, 18 Agustus 2022, 11.38.00 WIB
POLITIK

Momentum HUT RI ke-77, Kader PDIP Subulussalam Ajak Masyakarat Bangkit Dari Keterpurukan Ekonomi

Iklan

Kader PDIP Subulussalam, Sunarso 

PENAACEH Subulussalam - Sunarso, Kader Partai PDI Perjuangan Kota Subulussalam menuju Nusantara 1 mengajak masyakarat Aceh khususnya Daerah Pemilihan (Dapil I) Aceh untuk terus bangkit dari keterpurukan ekonomi.


Pada beberapa tahun terakhir ini semua elemen masyarakat merasakan dampak ekonomi yang masif, baik secara langsung maupun tidak langsung. Hal itu akibat karena pandemi Covid-19.Namun semua bisa pulih dari keterpurukan tersebut. 


"Oleh karena itu mari kita sama - sama bangkit dari keterpurukan ini untuk membangun bangsa Indonesia," Kata Mantan Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil Periode 2014 - 2019 itu kepada PENAACEH Kamis (18/8/2022).


Dia mengungkapkan dengan semangat juang masyarakat meyakini bahwa masyarakat Aceh memiliki jiwa - jiwa pejuang dan memiliki spirit para pahlawan kemerdekaan dari masa ke masa.


Oleh karena itu Sunarso menuju berharap di momentum HUT RI yang ke-77 ini untuk sama-sama membangkitkan kemauan, asa, semangat bersama untuk bisa terus maju. Selain itu menjunjung tinggi nilai - nilai kemanusiaan, kebersamaan, persatuan, kesatuan, makmur dan bermartabat. 


"Ayo Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Oke" Merdeka, Merdeka, Merdeka. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 ,"Katanya.

Close Tutup Iklan