Iklan

Kamis, 04 Agustus 2022, 00.24.00 WIB
ACEH SINGKIL

Kumpulkan Kepala SKPK, Pj Bupati Aceh Singkil Desak Tingkatkan Kinerja

Iklan

Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis pimpinan rapat kerja di Aula Setdakab Aceh Singkil, Rabu (3/8/2022).

PENAACEH Singkil- Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis mendesak para jajarannya agar lebih gesit lagi untuk meningkatkan kinerjanya.


Hal itu disampaikan saat menggelar pertemuan dengan sejumlah kepala SKPK yang turut dihadiri Sekda Aceh Singkil, Drs Azmi di Aula Setdakab Aceh Singkil, Rabu (3/8/2022).


"Selama ini kinerja ASN di Aceh Singkil masih di bawah rata provinsi, untuk itu saya meminta agar meningkatkan kinerja secara proporsional dan profesional,"Katanya


Tak kalah penting yang dia sampaikan soal kebijakan anggaran, serta serapan anggaran agar berjalan normal, kebijakan anggaran yang salah bisa berakibat fatal bagi perekonomian bagi masyarakat Aceh Singkil.


Menurutnya, ketergantungan masyakarat pada anggaran pemerintah sangat tinggi mencapai 38 persen, untuk itu bergegas direalisasikan dengan tepat sasaran. "Gunakan anggaran seefisien mungkin dan tepat waktu,"Pintanya.


Pada bagian lain di depan jajarannya memastikan bahwa dirinya tetap bekerja secara profesional dan akan bekerja tegak lurus sesuai aturan termasuk soal lelang barang dan jasa tidak akan mengarah yang yang akan menang.


"Kalau ada yang mengaku - ngaku saya arahkan atau sudah menyetor sama saya, jangan percaya, itu tidak benar,"Tegasnya.


Saya pastikan, terpilih saya sebagai Pj itu adalah takdir yang diberikan sang maha kuasa dan saya sudah berniat bekerja secara profesional dan saya jadikan bagian ibadah jariah.

Close Tutup Iklan