Iklan

Sabtu, 23 Juli 2022, 22.45.00 WIB
PERISTIWA

Kecelakaan Maut di Lintas Subulussalam, Dua Pelajar Aceh Singkil Tewas Ditempat

Iklan

Kecelakaan Maut di Lintas Subulussalam, Dua Pelajar Aceh Singkil Tewas Ditempat di Desa Lae Motong Kecamatan Penanggalan, Subulussalam, Sabtu (23/7/2022) (Istimewa)

PENAACEH Subulussalam - Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Aceh Singkil - Subulussalam, tepatnya di wilayah Desa Lae Motong, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam Sabtu Sore (23/7/2022).


Kecelakaan maut itu melibatkan mobil Truk Mitshubishi Colt Diesel BM 9255 PO warna kuning dengan sepeda motor Honda CB 150 R BL 4985 RK warna merah hitam.


"Mobil Colt Diesel mulanya melaju menuju Aceh Singkil melintasi jalan berbukit. Setiba di lokasi kejadian kondisi jalan yang menanjak membuat truk kehabisan tenaga," Kata Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis melalui Kasatlantas Iptu Irwansyah.


Kondisi tanjakan dan menikung kata dia membuat truk tidak sanggup menanjak sehingga sopir membanting setir ke sebelah kiri jalan hingga membuat mobil mundur dan terbalik sebelah kiri.


Naasnya mobil tersebut malah menimpa dua orang pelajar yang sedang menaiki sepeda motor dengan posisi terhimpit dan meninggal ditempat.


Dua korban pengendara sepmor yang meninggal dunia masing-masing Muhammad Fattah Habibillah (17) tahun dan Ade Ogi Setiawan (17) berstatus pelajar berasal dari Kecamatan Danau Paris Aceh Singkil.


Usai di evakuasi dua orang pelajar tersebut personel Satlantas Polres Subulussalam kemudian mengamankan sopir dan truk.

Close Tutup Iklan