Iklan

Selasa, 07 Juni 2022, 17.33.00 WIB
ACEH SINGKIL

Siapapun Pj Bupati Aceh Singkil, Ini Pesan Dulmusrid Dalam Pembangunan Daerah

Iklan

Dulmusrid, Bupati Aceh Singkil.

PENAACEH Singkil- Dulmusrid sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Aceh Singkil pada 21 Juli 2022 mendatang.


Selama lima tahun pemimpin Aceh Singkil Dulmusrid tidak menampik masih ada sejumlah program yang belum dapat terealisasi diantaranya soal infrastruktur dan ia memahami belum dapat memuaskan masyarakat.


"Jadi saya menitip pesan siapapun yang akan menjadi penjabat daerah (Pj) nantinya tetap berpedoman dengan RPJMD Aceh Singkil, yang belum terealisasi dapat di programkan dikemudian hari," katanya Usai Paripurna Usul Pemberhentian Bupati dan wakil Bupati Aceh Singkil di DPRK Aceh Singkil, Selasa (7/6/2022).


Dibidang infrastruktur kata Dulmusrid dirinya memohon kepada penjabat yang akan menggantikan dirinya adalah akses jalan Handel - Singkohor, Singkohor - Kota Baharu. 


"Alhamdulillah, jembatan Handel Insyaallah akan selesai tahun ini, namun jalan dari Handel, Singkohor, Kota Baharu masih butuh perhatian,"


"Kalau belum diaspal ya diaspal karena jalan itu sangat di dambakan masyakarat Aceh Singkil khusus bagi masyarakat Singkohor dan Kota Baharu,"Ungkapnya.


Selain itu juga Dulmusrid memohon agar dapat memprogramkan tahun 2023 dan 2024 pembangunan jembatan Lae Sipola kecamatan Singkohor salah satu dambaan masyakarat di kecamatan itu.

Close Tutup Iklan