Iklan

Kamis, 07 April 2022, 08.59.00 WIB
SPORT

Top Skor Liga Champions: Benzema Tempel Lewandowski

Iklan


PENAACEH.COM - Penyerang Real Madrid Karim Benzema berhasil melesat ke posisi kedua daftar top skor Liga Champions dan menempel Robert Lewandowski di posisi teratas. Berikut daftar top skor Liga Champions.


Persaingan dalam perburuan gelar top skor Liga Champions 2021/2022 semakin sengit usai leg pertama perempat final.


Striker Real Madrid Karim Benzema berhasil menambah perbendaharaan golnya usai mencetak hattrick saat mengalahkan Chelsea 3-1, Kamis (7/4) dini hari WIB.


Hasil Liga Champions: Benzema Hattrick, Madrid Kalahkan Chelsea

Raihan ini membuat Benzema kini mengoleksi 11 gol sejajar dengan pemain Ajax Sebastien Haller yang sama-sama duduk di posisi kedua daftar top skor Liga Champions.


Sementara Robert Lewandowski masih berada di posisi puncak daftar top skor sementara Liga Champions dengan torehan 12 gol.


Lewandowski gagal menambah perbendaharaan golnya usai dirinya gagal mencetak gol ketika Bayern Munchen kalah 0-1 dari Villarreal.


Posisi Lewandowski pun kini terancam disalip oleh Benzema yang konsisten menunjukkan ketajamannya di Liga Champions. Sedangkan, peluang Haller untuk menambah perolehan gol sudah tertutup lantaran Ajax sudah tersingkir dari Liga Champions.


Sementara itu, di posisi keempat ditempati oleh penyerang Liverpool Mohamed Salah dengan koleksi delapan gol diikuti Christopher Nkunku dari RB Leipzig dengan koleksi tujuh gol.


Daftar Top Skor Liga Champions

12 gol: Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

11 gol: Karim Benzema (Real Madrid), Sebastien Haller (Ajax)

8 gol: Mohamed Salah (Liverpool)

7 gol: Christopher Nkunku (RB Leipzig)




Sumber : CNNIndonesia.com

Close Tutup Iklan