Iklan

Rabu, 20 April 2022, 11.54.00 WIB
ACEH SINGKIL

Merasa Tak Dihargai, DPRK Aceh Singkil Desak Bupati Evaluasi Sejumlah OPD Termasuk Sekretariat MPU

Iklan

DPRK Aceh Singkil

PENAACEH Singkil- DPRK Aceh Singkil desak Bupati Aceh Singkil Dulmusrid evaluasi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Karena di nilai tidak menghargai mereka.


Hal itu di sampaikan pada saat paripurna laporan Tim Pansus II terhadap pengawasan pelaksanaan jalannya roda pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan Selasa (20/4/2022) di hadapan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid , pimpinan Forkompinda dan sejumlah pimpinan OPD Aceh Singkil.


Pada saat berjalannya pansus tim tersinggung kepada sejumlah Dinas dan sekretariat karena tak mengindahkan undangan tim Pansus II


Adapun Dinas dan Sekretariat yang di maksud di antaranya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Dinas Pertanahan, Badan Kesbangpol, Satpol-PP dan WH, Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA), Sekretariat Majelis Pendidikan Daerah (MPD), Dan Majelis Permusyawatan Ulama (MPU).


"Untuk itu kami meminta Bupati mengevaluasi sejumlah OPD itu untuk kemajuan daerah Aceh Singkil,"Kata Aminullah Sagala pelapor tim Pansus II.


Apa yang kami sampaikan ini jangan hanya dijadikan formalitas belaka tanpa ada tindak lanjut dan perbaikan di lapangan demi peningkatan kualitas pembangunan di Kabupaten Aceh Singkil yang kita banggakan bersama.


Bupati jangan hanya mendengarkan, mencatat tanpa ada tindakan nyata di lapangan, karena apa yang kami sampaikan ini merupakan hasil masukan dan temuan di lapangan selama berlangsungnya kegiatan Pansus.

Close Tutup Iklan