Iklan

Sabtu, 16 April 2022, 19.07.00 WIB
POLITIK

DPD I Partai Golkar Aceh : Dulmusrid Siap Kita Antarkan Kembali Jadi Bupati Aceh Singkil

Iklan

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif menyerahkan Bendara Partai kepada Dulmusrid saat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Aceh TM periode 2020 - 2025 di Gedung Langgeng Jaya , (Dok Idrus Lingga) 

PENAACEH Singkil- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh TM Nurlif mengatakan partai Golkar bakal mengusung Dulmusrid mencalonkan kembali Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.


Hal itu di katakannya saat kunjungan ke Aceh Singkil dalam acara silaturahmi dan buka bersama dengan pengurus partai DPD II Golkar Aceh Singkil serta sejumlah masyakarat, di Desa Gosong Telaga Barat, Kecamatan Singkil Utara Sabtu (16/4/2022).


"Golkar tidak ada pilihan lain , Golkar akan mengusung Pak Dulmusrid kembali mencalonkan Bupati Aceh Singkil tahun 2024 mendatang,"Kata Nurlif di sambut tepuk tangan undangan.


Kita melihat komunikasi Dulmusrid dari jenjang provinsi Gubernur Aceh, ke DPP Golkar, dan sejumlah Menteri di Jakarta cukup baik. "Untuk itu sangat layak kita memberikan dukungan untuk melanjutkan pembangunan Aceh Singkil kedepan,"Katanya.


Nurlif mengaku sempat menanyakan langsung kepada Dulmusrid tentang kesiapan maju kembali untuk memimpin Aceh Singkil. 


"Beliau belum menjawab siap atau tidak, beliau mengatakan Kalau itu di percaya rakyat, saya akan bekerja untuk melanjutkan pembangunan Aceh Singkil,"Katanya.


Untuk itu saya berharap kepada kita semua agar sama - sama mendukung Dulmusrid untuk melanjutkan cita - cita yang belum tercapai untuk pembangunan Aceh Singkil dapat sejajar dengan kabupaten/kota lainnya di Aceh.

Close Tutup Iklan