Iklan

Rabu, 09 Maret 2022, 19.35.00 WIB
HUKUM

Polres Aceh Singkil Amankan Komplotan Pencuri Berondolan

Iklan


 

PENAACEH Singkil-Tim Patrol Fast Reaction Unit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Singkil mengamankan pelaku pencurian berondolan buah kelapa sawit di lahan perkebunan PT. Astra, Selasa (09/03/2022).


Penangkapan itu dilakukan saat Personil polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan patrol malam untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Awalnya tim mencurigai adanya gerak-gerik sekelompok orang masuk ke area perkebunan PT. Sawit Astra. Benar saja tim mendapat 13 karung yang diduga hasil pencurian mereka,"Kata Kapolres melalui kasat Samapta AKP Putranta Martinus Kataren Rabu (9/3/2022).

Selanjutnya tim berkordinasi dengan pihak keamanan PT. Astra dan membawa kelompok orang tersebut ke Polres untuk diproses hukum.katanya.

Adapun sekelompok orang tersebut terdiri dari enam orang yang diantaranya GM (30), JP (23), ZM (15), RZ (28), SA (21) dan AD (24). 

Mereka kini diamankan oleh Unit Tipiring Sat Samapta Polres Aceh Singkil serta barang bukti enam Unit Sepeda Motor dan dua belas setengah Karung yang berisikan buah berondolan sawit guna untuk diproses hukum.
Close Tutup Iklan