Iklan

Kamis, 31 Maret 2022, 14.13.00 WIB
POLITIK

DPRK Aceh Singkil Belum Laporkan Hasil Pansus Terkait Jalannya Roda Pemerintahan Tahun Anggaran 2021

Iklan


 PENAACEH Singkil- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil hingga saat ini belum melaporkan hasil Panita Khusus (Pansus) terhadap jalannya roda pemerintahan tahun anggaran 2021.


Seperti ke ketahui agenda Pansus DPRK dimulai 23 Februari sampai 11 Maret 2022. Namun hingga memasuki April belum juga ada laporan.


Pantauan PENAACEH selama perjalanan pansus DPRK Aceh Singkil telah meninjau sejumlah kegiatan pemerintahan pada anggaran 2021. 


Di antaranya bangunan Museum dan Gedung Serbaguna di Makam Syekh Abdurrauf As-Singkil di Kilangan, kecamatan Singkil disana DPRK menemukan sejumlah sejanggalan pekerjaan fisik tersebut.


Selain itu DPRK telah turun ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Kecamatan termasuk sejumlah perusahaan di daerah Aceh Singkil.


Wakil ketua DPRK Aceh Singkil H.Amaliun mengatakan belum di laporkan karena hingga saat ini belum di agendakan melalui Badan Musyawarah (Banmus) untuk mengagendakan itu,"Katanya. Kamis (31/3/2022).


Amaliun mengatakan dalam waktu dekat segera di Banmuskan. Selain Sidang laporan Pansus, kita juga bakal membahas waktu Reses Dewan, tindaklanjut komisioner Baitul Mal serta agenda - agenda lainnya.Ungkapnya.

Close Tutup Iklan