Iklan

Senin, 21 Maret 2022, 13.31.00 WIB
ACEH SINGKIL

Delfiandi Pindah Tugas, Rahmad Syahroni Rambe Dipercaya Jadi Kasi Pidsus Kejari Aceh Singkil

Iklan


 

PENAACEH Singkil- Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil melantik, sumpah jabatan serta serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut sejumlah kepala seksi (Kasi) di Aula Kejari Aceh Singkil Senin (21/3/2022).


Pelantikan dipimpin Kajari Aceh Singkil Muhammad Husaini dan dihadiri para pejabat di lingkungan Korps Adhyaksa tersebut.


Adapun pejabat yang di lantik serta Sertijab, antara lain Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Rahmad Syahroni Rambe, dia menggantikan Delfiandi yang dipindahkan ke Kejari Subulussalam sebagai Kasi Intelijen.


Selanjutnya Kasi Perdana dan Tata Usaha Negara (Datun) Jales Marinda YJM menggantikan posisi Rahmad Syahroni Rambe. 


Kemudian Kasi Pengelolaan Barang dan Jasa Irfan Harsyi menggantikan Jales Marinda YJM, Irfan sendiri sebelumnya dipercaya jadi kasi Intel di Kejari Subulussalam.


Pergeseran pejabat kejari Aceh Singkil itu bagian dari upaya pengembangan, pendewasaan diri dan pematangan personil jaksa sebagai bentuk persiapan dan kesiapan merespon besarnya tuntutan dan harapan masyakarat.


Kajari melalui kasi Intelejen Kejari Aceh Singkil Budi Febriandi mengharapkan agar pejabat yang baru sertijab bisa menjalankan amanah dengan baik dan meneruskan kinerja baik yang telah ditinggalkan oleh pendahulunya serta program sebelumnya berkelanjutan.


"Sebaliknya kepada pejabat lama yang berpindah tugas agar bisa menjalankan tugas dengan baik pula di tempat yang baru,"Katanya.

Close Tutup Iklan