Iklan

Minggu, 06 Maret 2022, 18.28.00 WIB
HUKUM

Anak Kapak Ibunya Hingga Tewas Di Aceh Singkil Diisukan ODGJ, Polisi : Untuk Memastikan Penyidik Akan Bawa Ke RSJ Tapaktuan

Iklan


PENAACEH Singkil | Baru - baru ini Aceh Singkil di hebohkan seorang anak tega melakukan penganiayaan terhadap Ibunya sendiri dengan cara menebaskan kapak ke leher Ibunya sebanyak dua kali.

Dia adalah IP (31) Warga Sidorejo,  kecamatan Gunung Meriah. Sementara kejadiannya di rumah ibunya di dusun 5, Desa Telaga Bhakti, kecamatan Singkil Utara Selasa pagi (1/3/2022).



Perbuatannya itu cukup menjadi perhatian masyakarat luas terutama di Aceh Singkil, banyak beranggapan tersangka memiliki riwayat Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) karena apa yang dilakukan di luar kewajaran seorang anak tega menganiaya ibu sendiri dengan cara sadis.

"Semarah - marahnya anak tak akan sampai hati membunuh orang yang melahirkannya, hanya orang gila yang mau melakukan itu,"Katanya netizen setelah mendapat informasi yang menyayat hati tersebut.

Untuk memastikan tersangka memiliki riwayat gangguan jiwa tentunya di perlukan keterangan resmi dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

"Kita belum dapat menyimpulkan yang bersangkutan ODGJ atau tidak.Di perlukan keterangan dari RSJ,"Kata Kapolres melalui Kasatreskrim Polres Aceh Singkil AKP Abdul Halim Minggu (6/3/2022).

Abdul Halim mengatakan pihaknya berencana koordinasi dengan RSJ di Tapaktuan untuk memastikan yang tersangka ODGJ atau tidak. "Insyaallah besok kami layangkan surat terlebih dahulu,"

"Kalau kemudian pihak RSJ meminta yang bersangkutan di bawa ya kita bawa ke sana,"Katanya.

Close Tutup Iklan