Iklan

Kamis, 17 Februari 2022, 13.45.00 WIB
ACEH SINGKILPEMERINTAH

Sekda Sebut Satu Nama Calon Direktur RSUD Aceh Singkil

Iklan



PENAACEH Singkil- Bupati dan tim Baperjakat Aceh Singkil saat ini sedang mencari sosok yang akan menduduki Direktur RSUD Aceh Singkil.


Hal itu di karenakan Direktur yakni dr Mirza Arya Putra Nasution dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya padahal baru di lantik 19 Januari 2022 lalu.


Praktis Bupati dan jajaran tim pusing tujuh kali keliling memilih siapa yang akan menggantikan Direktur yang lama.


Sejumlah dokter yang bekerja di RSUD tersebut digadang - gadang termasuk dr Nila Hernita Saragih Sp.P (Spesialis Paru) dinilai cukup layak.

https://www.penaaceh.com/2022/02/dalam-beberapa-tahun-terakhir-lima.html

Informasi yang diterima PENAACEH kemaren tim Baperjakat di pimpin Sekda Aceh Singkil Drs Azmi menggelar rapat terbatas di kantor Badan Pengelolaan keuangan Kabupaten (BPKK) membahas terkait isu terkini RSUD Aceh Singkil termasuk siapa yang akan menjadi direktur RSUD Aceh Singkil.


"Benar, kemarin ada rapat seputaran isu RSUD Aceh Singkil termasuk siapa yang akan menjadi direktur RSUD,"Kata Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi Kamis (17/2/2022).


Namun dia mengaku belum ada mengarah siapa yang akan menduduki kursi Direktur. "Belum mengarah ke situ. Yang pasti tim sedang bekerja dan dalam waktu dekat insyaallah akan segera diketahui,"Terang Ali Hasmi.


Terpisah, Sekda Aceh Singkil Drs Azmi juga membenarkan bahwa kemarin telah membahas Direktur RSUD Aceh Singkil. "Ya, membahas itu,"


Siapa jadinya dipilih dan bersedia ? "Insyaallah Allah dr Nila Hernita Saragih,"Kata Azmi singkat.

Close Tutup Iklan