Iklan

Sabtu, 26 Februari 2022, 11.55.00 WIB
ACEHACEH SINGKIL

Kapolri Serahkan Penghargaan Kepada Kapolres Aceh Singkil

Iklan



PENAACEH Singkil- Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman terima penghargaan dan hadiah langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo atas keberhasilan capaian target vaksinasi.


Selain menyerahkan piagam penghargaan, Kapolri juga menyerahkan hadiah sapi secara simbolis kepada sejumlah Kapolres berlangsung di kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh di Desa Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Jum’at(25/02/2022).


"Ini adalah hadiah Kapolda Aceh kepada rekan – rekan yang pencapaian vaksinasinya  berada di peringkat satu sampai tiga selama dua minggu terakhir dan peringkat satu sampai tiga selama program capaian vaksinasi serentak selama ini,"Kata Kapolri.


Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui kasi humas AKP Asral mengatakan Polres Aceh Singkil mendapat juara satu terkait capaian vaksinasi untuk Provinsi Aceh. 


"Capaian ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh stakeholder yang terlibat baik itu TNI/Polri, pemerintah setempat, tokoh masyarakat dan para rekan - rekan media media yang selama ini telah membantu capaian vaksin di wilayah hukum kabupaten Aceh Singkil,"


Secara nasional, kata Asral, capaian vaksinasi dosis pertama di Aceh Singkil mencapai 98,1 persen. "Untuk capaian vaksin lansia dosis pertama mencapai 128 persen dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun sudah mencapai 87,6 persen," Ungkap Asral.


Atas Capaian tersebut Kapolres Aceh Singkil mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam pelaksanaan mobilisasi dan akselerasi capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

Close Tutup Iklan