Iklan

Jumat, 21 Januari 2022, 10.26.00 WIB
ACEH SINGKILPEMERINTAH

Bupati Aceh Singkil Sambut Kapolda Aceh di Pendopo

Iklan



PENAACEH Singkil- Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM dan rombongan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Singkil


Kedatangan untuk evaluasi capaian Vaksinasi serta pencanangan program Vaksinasi anak umur 06 sampai 11 tahun.


Salah satu agenda Kapolda Aceh itu silaturahmi dengan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid di Pendopo Bupati, Pulo Sarok, Kecamatan Singkil Kamis (30/1/2022).


Kapolda Aceh yang pertama menginjakkan kakinya di Aceh Singkil itu di sambut hangat Bupati Aceh Singkil Dulmusrid serta unsur Forkompinda dan pejabat daerah lainnya.


Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda Aceh. Sebagai bentuk penyemangat saya awali dengan salam hormat kepada bapak Kapolda.


"Selamat datang dan semoga betah di Negeri batuah Syekh Abdurrauf As- Singkily ini pak Kapolda. Kunjungan ini sungguh memberikan makna tersendiri bagi kami, khususnya dalam mempererat tali silaturahmi," Katanya


Kami menyadari peran dan fungsi Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, oleh karena itu kami sangat mendukung sepenuhnya seluruh program dan terobosan terobosan Polri demi terwujudnya kehidupan sosial masyarakat yang kondusif.


Perlu Bapak ketahui saat ini capaian target vaksinasi di Aceh Singkil sesuai data dari Dinas Kesehatan sudah mencapai 79 persen.


Target ini harus kita kejar sebagai upaya untuk memberi perlindungan kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil agar terhindar dari bahaya pandemi Covid 19. Katanya.

Close Tutup Iklan