Iklan

Jumat, 31 Desember 2021, 08.34.00 WIB
ACEHACEH SINGKILKESEHATANPOLITIK

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Di Gerai Vaksin Golkar Peduli

Iklan



Dewan pengurus daerah (DPD) II Golkar Aceh Singkil kembali menggelar gerai Vaksinasi Covid-19, pada gerai Vaksin Golkar peduli ini penyelenggara juga menyediakan berbagai Doorprize, di antaranya 2 unit Sepeda dan 1 Unit Sepeda motor.


Gerai Vaksinasi Golkar peduli menuju Indonesia sehat kali ini di selenggarakan di Lapangan Mariam Sipoli Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, bekerjasama dengan berbagai pihak di antaranya, TNI, Polri,Dinkes Aceh singkil dan PMI Aceh Singkil serta melibatkan 2 Tim Vaksinasi.


Kegiatan ini mendapat reaksi positif dari masyarakat, hal itu terlihat dari ramainya warga yang rela mengantri untuk mendapatkan Imunisasi Covid-19 di lokasi itu.


Selain karena semakin tingginya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya Vaksinasi dalam membentuk Herd Imunnity, ramainya jumlah warga yang menyerbu gerai Vaksin Golkar Peduli itu juga di sebabkan penyelenggara menyediakan berbagai Doorprize dengan nilai mencapai Puluhan Juta Rupiah.


Ketua DPD II Golkar Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19.


Sementara itu Ketua Panitia kegiatan Surianto menambahkan Sepekan sebelumnya penyelenggara juga telah menggelar Gerai vaksinasi di Kecamatan Singkil Utara, tepatnya di Kantor DPD II Partai Golkar Aceh Singkil.


Surianto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat dan pihak yang ikut terlibat dan mendukung kegiatan ini, khususnya kepada Tim Vaksinasi di Kabupaten Aceh Singkil yang telah bekerja tanpa henti sejak Program Vaksinasi di mulai awal tahun 2021 lalu.

Close Tutup Iklan