Iklan

Kamis, 16 Mei 2024, 17.21.00 WIB
ACEH SINGKILADVERTORIALPENDIDIKAN

Daftar Pemenang Lomba Cerdas Cermat Jenjang SD Kabupaten Aceh Singkil

Iklan


Aceh Singkil - UPTD SPF SD Negeri Tulaan berhasil meraih juara pertama dalam lomba cerdas cermat tingkat Kabupaten Aceh Singkil yang diselenggarakan di Gedung Seni Budaya Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, pada Rabu (15/5/2024). Kompetisi ini diikuti oleh siswa kelas 4 dan 5 yang telah lolos seleksi tingkat kecamatan se-Aceh Singkil.


Guru pendamping UPTD SPF SD Negeri Tulaan, Uni Harnika, mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan ini. "Saya sangat senang, karena perjuangan anak didik kami dalam belajar selama ini akhirnya terbayarkan dengan menjadi juara 1," ujar Uni Harnika, didampingi Kepala Sekolah Muhammad Munik. Dia berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut hingga tingkat nasional.


Pertanyaan yang diajukan dalam lomba mencakup berbagai topik, mulai dari pengetahuan umum hingga sejarah peradaban Islam. Para peserta harus menjawab pertanyaan secara lisan dari dewan juri, menciptakan suasana yang menegangkan dan kompetitif.


Para juri mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah Muhammad Munik dan para guru pembimbing atas dedikasi dan usaha mereka dalam membimbing siswa hingga meraih prestasi di tingkat Kabupaten Aceh Singkil.


Berikut daftar lengkap pemenang lomba cerdas cermat tingkat Kabupaten Aceh Singkil periode Mei 2024:


- Juara 1: UPTD SPF SD Negeri Tulaan  

- Juara 2: UPTD SPF SD Negeri 1 Rimo  

- Juara 3: UPTD SPF SD Negeri 2 Rimo  


Juara Harapan:

- Harapan 1: UPTD SPF SD Negeri Kuala Baru Sungai

- Harapan 2: UPTD SPF SD Negeri Siatas

- Harapan 3: UPTD SPF SD Negeri Singkohor


Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi siswa lainnya untuk terus belajar dan berprestasi, serta menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat di kalangan pelajar di Kabupaten Aceh Singkil.


Close Tutup Iklan