Iklan

Jumat, 15 Maret 2024, 15.16.00 WIB
ACEH SINGKILPOLISIRAMADHAN

Safari Subuh Ramadhan, Polsek Gunung Meriah Ajak Jaga Kamtibmas

Iklan



Polsek Gunung Meriah melaksanakan kegiatan Safari Subuh Bulan Ramadhan di Masjid Al-Mukhlisin, Desa Tunas Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Jumat 15 Maret 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Kapolsek Gunung Meriah Ipda. M. Sabri M.H., Imam Masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Polsek Gunung Meriah, serta masyarakat Desa Tunas Harapan.


Safari Subuh Bulan Ramadhan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, semua elemen masyarakat dihimbau untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat meninggalkan rumah untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Pentingnya memastikan rumah dalam keadaan terkunci dan aman guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan juga disampaikan.


kegiatan ini merupakan upaya Polsek Gunung Meriah dalam membangun kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, terutama dalam suasana bulan suci Ramadhan. Selanjutnya, Polsek Gunung Meriah akan terus mengadakan kegiatan yang serupa untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Close Tutup Iklan