Iklan

Kamis, 14 September 2023, 19.17.00 WIB
ACEH SINGKILAMEERA MEKKAHGHIHAJIIBADAHNEWSUMROH

Owner PT. Ameera Mekah Travel Resmikan Kantor Cabang di Aceh Singkil

Iklan
Ust. H. Salman Ponimin LC., pemilik PT. Ameera Mekah Travel memotong tumpeng.


PenaAceh.com | Aceh Singkil - Ust. H. Salman Ponimin LC., pemilik PT. Ameera Mekah Travel, meresmikan kantor cabang Ameera Mekah Travel di Jl.TR.Angkasah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis, 14 September 2023.


PT. Ameera Mekkah Travel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Perjalanan Religi Umroh dan Haji Khusus. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2013 dan saat ini telah memiliki keberadaan di 22 provinsi di Indonesia, termasuk Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.


Dalam sambutannya, Owner PT. Ameera Mekah Travel, Ust. H. Salman Ponimin LC., berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para calon jemaah serta membantu dan mempermudah masyarakat yang ingin menjalankan ibadah umroh atau haji khusus, mengingat masih banyak jamaah yang kesulitan dan harus keluar daerah untuk mencari Travel.


Ust. H. Salman Ponimin LC., pemilik PT. Ameera Mekah Travel, memberikan kata sambutan.


"Semoga dengan kantor yang dibuka ini bisa mempermudah semua umat yang berada di Aceh Singkil untuk bisa berangkat umroh dan haji khusus, karena Ameera Mekkah juga sudah memiliki izin haji khusus. Harapan saya juga agar kepala cabang bisa berkolaborasi dan bisa bersinergi dengan travel-travel yang ada di sini untuk bersanding sama-sama karena Ameera Mekkah juga menyiapkan paket seperti visa, tiket, dan hotel," kata Ust. H. Salman Ponimin LC.


Sementara itu Kepala Cabang PT. Ameera Mekkah Cabang Aceh Singkil, Hj. Abidah Manik, SE, MAP, mengatakan peresmian ini menjadi momentum untuk lebih istiqomah lagi dalam ber-syiar dan mengajak lebih banyak lagi umat ke baitullah.


Kepala Cabang PT. Ameera Mekkah Cabang Aceh Singkil, Hj. Abidah Manik, SE, MAP,


"Kami bernaung di bawah Grup Horas Indonesia (GHI) yang bergerak di seluruh Indonesia, visi misi kami mengajak umat sebanyak-banyaknya ke baitullah. Peningkatan  status dari kantor perwakilan menjadi kantor cabang ini tentunya menjadi momentum untuk lebih istiqomah dalam bersyiar dan mengajak lebih banyak lagi umat baitullah, bahkan bisa berkali-kali melalui program inovasi syariah yang diluncurkan Grup Horas Indonesia," ucap Kacab Ameera Mekkah Cabang Aceh Singkil.


Founder Grup Horas Indonesia (GHI), Agustina Maya Rambe, SE, MM, menjelaskan bahwa GHI juga memberikan solusi kepada umat yang ingin ke baitullah namun terkendala biaya.


"Kami mempunyai program inovasi syariah Grup Horas Indonesia memberikan solusi kepada umat untuk mudah ke baitullah, yang tidak mampu insya Allah akan mampu yang tidak ada uangnya terkendala biaya insya Allah bisa berangkat tanpa terkendala biaya dengan program solusi yang kami berikan, insya Allah bisa berkali-kali ke baitullah tanpa harus berhutang tanpa harus menjual harta, tapi dengan cukup kemauan, keyakinan, dan niat yang kuat untuk menjadi pensyiar baitullah dan penggiat anti riba," jelas Founder GHI.


Agustina Maya Rambe menambahkan warga yang hendak berangkat ke tanah suci dapat menghubungi Leader dan kantor cabang.


Founder Grup Horas Indonesia (GHI), Agustina Maya Rambe, SE, MM,


"Insya Allah yang tertarik berangkat ke tanah suci bersama Ameera Mekkah PIS GHI. Silakan hubungi Leader kantor cabang di Jl. TR. Angkash, Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil dan di Subulussalam. InshaAllah kami akan memberi solusi kepada umat bagaimana mudah ke Baitullah tanpa terkendala biaya," tambahnya.


Peresmian PT. Ameera Mekkah Travel Cabang Aceh Singkil ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh Owner PT. Ameera Mekah Travel, Ust. H. Salman Ponimin LC., dan disaksikan sejumlah tamu undangan dari Kantor Kemenag Aceh Singkil,Tokoh Agama,Masyarakat Serta tamu undangan lainnya.

Close Tutup Iklan