Iklan

Jumat, 25 Agustus 2023, 10.40.00 WIB
ACEH

Semarak Kemerdekaan RI ke-78 di Wilayah Kodam Iskandar Muda Diwarnai Zikir danTausyiah

Iklan



Banda Aceh - Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr. (Han)., memimpin acara Zikir, Tausyiah, dan Do'a bersama dalam rangka memeriahkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di wilayah Kodam Iskandar Muda. Acara ini berlangsung pada Kamis malam, 25 Agustus 2023, di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh.


Pimpinan acara Zikir, Tausyiah, dan Do'a bersama ini dipercayakan kepada Ustad Zul Arafah. Dalam tausyiah singkatnya yang disampaikan di depan sekitar 1500 jamaah, sebagian besar berasal dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, serta anggota Prajurit dan PNS Kodam IM, Ustad Zul Arafah mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.


Dalam tausyiahnya, Ustad Zul Arafah mengingatkan pentingnya menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya. Dia juga menekankan bahwa momen peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 seharusnya menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, memperkuat rasa cinta terhadap tanah air, dan bangsa.


Kemerdekaan ke-78 tahun ini dapat diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti zikir, tausyiah, dan do'a bersama untuk memperkuat iman.


Ustadz Zul Arafah juga mendoakan agar seluruh prajurit Kodam IM senantiasa bertaqwa kepada Allah SWT dan menjadi prajurit Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang selalu menjaga kedaulatan Negara.


Acara ini turut dihadiri oleh Irdam IM, para Asisten Kasdam IM, para Kabalakdam IM, serta perwakilan lapisan masyarakat.

Close Tutup Iklan