Iklan

Sabtu, 22 Juli 2023, 21.51.00 WIB
KRIMINAL

Cekcok, Suami di Aceh Singkil Bacok Istri

Iklan
Ilustrasi



Aceh Singkil - Kejadian tragis terjadi di Kabupaten Aceh Singkil ketika seorang suami berinisial SB (55) dari warga Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, membacok istrinya, Sunarti Berutu (40), pada tanggal 22 Juli 2023.


Insiden pembacokan itu diduga terjadi akibat cekcok pasutri terkait masalah ekonomi yang sedang dihadapi. Korban mengalami luka serius di bagian leher belakang, telinga, pergelangan tangan, siku bagian kanan bahu, dan jari-jari kanan.


Kasi Humas Polres Aceh Singkil, Eska Agustinus Simangunsong, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB ketika korban sedang menyemprot rumput di daerah divisi VI Blok 202 PT Nafasindo.


Menurut Eska, motif pembacokan diduga berkaitan dengan masalah ekonomi dalam rumah tangga. Anak korban memberikan keterangan bahwa kejadian itu berawal dari keributan di rumah tangga yang menyebabkan pasangan ini tidak tinggal serumah selama satu bulan dan juga terkait masalah ekonomi.


Korban saat ini sedang menjalani penanganan medis dan operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil sebagai akibat dari luka-luka yang dideritanya. Sementara itu, suami korban, yang merupakan pelaku pembacokan, sedang dalam pengejaran oleh Satreskrim Polres Aceh Singkil untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Close Tutup Iklan