Iklan

Minggu, 16 Juli 2023, 11.22.00 WIB
ACEH SINGKIL

Polisi Gelar Patroli di Sejumlah Lokasi

Iklan


Aceh Singkil - Jajaran Polres Aceh Singkil melakukan patroli rutin di wilayah hukum Kabupaten Aceh Singkil pada Sabtu (15/07/2023).


Dalam kegiatan patroli ini, personel polsek fokus pada pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di daerah yang rentan terjadi kriminalitas pada malam hari di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.


Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, S.I.K., menyatakan, "Kegiatan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek jajaran Aceh Singkil tetap aman dan kondusif." ucap Kapolres.


Kapolres menambahkan, "Pada malam minggu seperti saat ini, kami mengetahui ada beberapa tempat yang ramai dengan kegiatan masyarakat dan kemungkinan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas). Oleh karena itu, kami memberikan prioritas pada patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) guna memberikan kenyamanan dan menjaga situasi kondusif bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari." Tambahnya.


Selain melaksanakan patroli, personel polsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati saat berpergian di malam hari. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya pencurian berat dan pencurian dengan kekerasan.


Tindakan ini bertujuan untuk mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Tutup kapolres.

Close Tutup Iklan