Iklan

Rabu, 03 Mei 2023, 17.18.00 WIB
PENDIDIKAN

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto Jadi Irup Hardiknas 2023

Iklan

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto Jadi Inspektur Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di depan kantor Bupati, Rabu (3/4/2023).(Istimewa)

PENAACEH Singkil- Pemkab Aceh Singkil peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 di halaman kantor Bupati, Singkil, Rabu (3/5/2023)


Pelaksanaan upacara itu diikuti oleh seluruh instansi dan stakeholder yang ada di daerah Aceh Singkil. 


Pada peringatan upacara tersebut, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,  dipercayakan untuk menjadi inspektur upacara dan membacakan sambutan dari Mendikbutristek Republik Indonesia.


Dalam amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bergerak dalam memajukan pendidikan di Indonesia.


"Perkembangan Teknologi saat ini kiranya dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk kemajuan pendidikan terutama di wilayah Kabupaten Aceh Singkil,"katanya Kapolres Aceh Singkil.


Upacara Peringatan Hardiknas tersebut berlangsung di lapangan kantor Bupati Aceh Singkil yang diikuti oleh PJ Bupati Aceh Singkil, para forkopimda Aceh Singkil serta para tamu undangan.(Redaksi).

Close Tutup Iklan