Iklan

Rabu, 12 April 2023, 09.30.00 WIB
ACEH SINGKIL

Berkah Ramadhan, Polsek Gunung Meriah Berbagi Takjil Gratis

Iklan

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri,M.H. bersama Ketua Ranting Bhayangkari, Ny Nova Sabri berbagi takjil kepada pengendara


Aceh Singkil - Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum bagi umat Muslim di seluruh dunia untuk meningkatkan ibadah, berbagi kebaikan, dan menyebarkan kasih sayang kepada sesama. 


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri,M.H. bersama anggotanya dan Bhayangkari Polsek Gunung Meriah, yang melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Gunung Meriah pada hari.(11/4/2023).


Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Ketua Ranting Bhayangkari, Ny Nova Sabri, serta personel Polsek Gunung Meriah dan Bhayangkari Polsek Gunung Meriah. Dalam pembagian takjil, Kapolsek beserta anggota dan Bhayangkari turut serta dalam membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Gunung Meriah.


Pembagian takjil tersebut tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai salah satu cara untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.


"Kami sangat senang dapat berbagi kebaikan dengan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling berbagi dan memberikan manfaat kepada sesama, serta meningkatkan rasa kebersamaan di tengah masyarakat," ujar Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri, M.H.


Kegiatan berbagi takjil ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan Polsek Gunung Meriah kepada masyarakat, di samping tugas utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Close Tutup Iklan