Iklan

Senin, 20 Februari 2023, 12.44.00 WIB
ACEH SINGKILPENDIDIKAN

Kenakalan Remaja Meningkat, Polsek Gunung Meriah Gelar Saweu Sikula

Iklan
Wakapolsek memberi arahan kepada peserta upacara.


Aceh Singkil - Mengantisipasi semakin meningkat dan berbahayanya kenakalan remaja di kalangan pelajar, Kapolsek Gunung Meriah melalui Ipda M.Sabri, MH, Wakapolsek Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Aiptu Ngatijo menggelar saweu sikula di Smp Muhammadiyah Kecamatan Gunung Meriah, (20/02/2023).


Pada kegiatan itu Wakapolsek juga menjadi pembina upacara bendera dan memberi arahan lepada peserta upacara.


Dalam arahannya ia meminta agar siswa/siswi lebih rajin lagi utk memacu ketinggalan selama belajar daring, karena saat ini belajar tatap muka telah kembali dilaksanakan.


" Tahun ajaran 2022/2023 telah dilaksanakan belajar tatap muka, kami menghimbau agar siswa/siswi lebih giat belajar guna memacu ketinggalan selama belajar daring" kata Ngatijo.


Wakapolsek juga menyinggung meningkatnya kenakalan remaja, seperti merokok, menghirup lem serta mengkonsumsi miras.


" Saat ini kenakalan remaja semakin meningkat, selain  merokok juga terdapat kenakalan seperti mengkonsumsi miras dan lem, hal itu sangat berbahaya dan merugikan diri sendiri serta orang lain " Tambah Wakapolsek.


Untuk itu ia meminta semua pihak, mulai dari wali murid, guru dan pihak lainnya turut andil dalam menekan angka kenakalan remaja ini, sehingga para remaja dapat menjadi generasi yang baik dan berguna bagi Negara.

Close Tutup Iklan