Iklan

Kamis, 20 Oktober 2022, 22.35.00 WIB
ACEH SINGKIL

PJ Bupati Aceh Singkil Kunjungi PT.PLB

Iklan
Rombongan PJ Bupati Aceh Singkil foto bersama pihak PT.PLB



PJ Bupati Aceh Singkil Marthunis kunjungi perusahaan kelapa sawit PT. Perkebunan Lembah Bakti (PT.PLB) di Desa Telaga Bakti Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil.(Kamis, 20/10/2022)

Dalam kunjungannya Marthunis menyampaikan harapannya agar PT.PLB terus berkembang dan semakin memberikan kontribusi untuk masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, seperti memberikan lapangan pekerjaan bagi warga dan menyalurkan CSR yang produktif.

"Kita berharap PT.PLB terus berkembang dan kian memberikan kontribusi ekonomi untuk masyarakat" Kata Marthunis.

Sementara itu Humas PT.PLB Aceh Singkil, Teguh Arief W,  mengatakan, pihaknya mengapresiasi kunjungan PJ Bupati Aceh Singkil ini, dengan kedatangan ini PJ Bupati dapat lebih mengetahui kondisi perusahaan serta dapat memberikan masukan yang positif.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi PT.PLB, kami berharap dengan kunjungan ini Perusahaan dan Pemkab Aceh Singkil semakin bersinergi demi pembangunan daerah"

Dalam kegiatan ini PJ Bupati Aceh Singkil didampingi Sejumlah pejabat Aceh Singkil, diantaranya Kepala Bappeda, Plt Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Sosial, Kepala DPMPTST, Kabag Protokol, dan sejumlah pejabat lainnya.
Close Tutup Iklan