Iklan

Minggu, 30 Oktober 2022, 23.34.00 WIB
ACEH SINGKIL

Pj Bupati Aceh Singkil ke Korban Kebakaran: Dokumen Kependudukan Yang Terbakar Segera Diganti

Iklan

Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis kunjungi lokasi kebakaran di Ketapang Indah kecamatan Singkil Utara, Minggu (30/10/2022). (ist)

PENAACEH Singkil- Penjabat Bupati Aceh Singkil Marthunis berjanji kepada korban Kebakaran akan menggantikan dokumen kependudukan yang ikut terbakar.


Hal itu menjabat pertanyakan salah satu korban Kebakaran saat kedatangan Marthunis dan jajarannya di lokasi kebakaran ,Minggu 30 Oktober 2022 di Perumahan Devisi 4 PT Nafasindo, Desa Ketapang Indah kecamatan Singkil Utara.


"Pemerintah Aceh Singkil melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan segera mengganti KTP, KK, Akta sesegera mungkin setelah mendapatkan data dari Perusahaan dan BPBD,"Katanya.


Kepada PT Nafasindo, Pj Bupati mendorong agar segera menyelesaikan perumahan baru bagi korban agar mereka dapat kembali nyaman dan bekerja produktif serta anak-anak dapat kembali ke sekolah.


Untuk mencegah terulang kembali bencana kebakaran,  Pj Bupati meminta Perusahaan untuk menyediakan alat pemadam kebakaran seperti pompa air dan lainnya di sekitar perumahan serta melatih para pekerja agar siap menghadapi bencana kebakaran. 


Ancaman musibah atau bencana akan selalu ada, namun jika kita siap mengantisipasinya, ketangguhan terhadap bencana merupakan sebuah keniscayaan. What does not kill us, make us stronger.


Sebelumnya diberitakan sedikit 14 unit rumah warga di perumahan PT Nafasindo ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik.(Redaksi).

Close Tutup Iklan