Iklan

Jumat, 14 Oktober 2022, 09.17.00 WIB
ACEH SINGKILWISATA

Peserta Lomba Foto Singkil Truly Nature Kecewa Hingga Mengundurkan Diri

Iklan
Novri mengumumkan pengunduran diri dari ajang Singkil Truly Nature 2022


PENAACEH.COM, Aceh Singkil | Peserta lomba foto Singkil Truly Nature yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Singkil kecewa dan mengundurkan diri 


Hal itu disebabkan panitia secara tiba-tiba memperpanjang periode upload foto menjadi tanggal 27 Oktober 2022, padahal sebelumnya periode upload foto yang ditetapkan hanya hingga tanggal 13 Oktober 2022.


Salah seorang peserta Novri mengatakan pengunduran jadwal secara mendadak ini sangat mencurigakan pasalnya dalam pengumuman pengunduran jadwal itu panitia sama sekali tidak menyebutkan alasannya.


"Saya sangat kecewa dengan panitia yang tiba-tiba merubah jadwal, fatalnya perubahan itu terjadi beberapa jam sebelum batas akhir upload foto yang telah mereka tetapkan dan umumkan sebelumnya" Kata Novri (Kamis, 13 Oktober 2022).





Novri menambahkan dalam perlombaan, soal menang atau kalah itu biasa, namun tidak konsistennya panitia membuat fair play pada ajang lomba foto Singkil Truly Nature telah tercoreng.


Novri pun memilih mengundurkan diri dari ajang itu, pengunduran dirinya itu ia umumkan melalui akun Instagram miliknya.


"adinovri08 Mohon Maaf sebelumnya malam ini saya sampaikan sejujurnya saya cukup Kecewa kepada Panitia Lomba Photo yg diadakan

@disparporakab.acehsingkil, harusnya malam ini Pkl. 23. 59. Wib sudah ditutup sesuai Peraturan yg dibuat Panitia dari awal pembukaan Lomba tgl 26 September 2022 dan Penutupan Lomba tgl 13 Oktober 2022. tapi beberapa jam yg lalu saya cek akun @disparporakab.acehsingkil ternyata ditunda sampai 27 Oktober 2022. Disini saya menyatakan mengundurkan diri Lomba karna Panitia tidak

punya Komitmen dengan aturan yg dibuatnya sendiri dari awal perlombaan". Unggah Novri.


Novri merupakan Photographer asal Pulau Banyak yang telah menghasilkan banyak karya, dimana sebagian karyanya pernah digunakan pada sejumlah Media Online.


Selain itu Novri yang juga dikenal sebagai pemandu wisata yang dalam beberapa tahun ini konsisten mempromosikan keindahan Pulau Banyak, hal itu membuat sejumlah pihak menyayangkan pengunduran dirinya.



Close Tutup Iklan