Iklan

Jumat, 28 Oktober 2022, 12.16.00 WIB
ACEH SINGKIL

Cegah Laka Lantas, Kapolsek Gunung Meriah "Sikat" Jalan Berlubang

Iklan
Kapolsek dan warga Gunung Meriah tambal jalan


Aceh Singkil - Personel Polsek Gunung Meriah bersama warga setempat menambal lubang jalan Lintas Desa Sianjo-anjo dan Desa Rimo, Jum’at 28 Oktober 2022.


kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, mengingat kerusakan jalan yang sudah relatif parah


Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui IPDA Muhammad Sabri S.P.di, M.H. mengatakan,


 “Aspal Jalan sudah banyak yang berlubang besar sehingga menimbulkan potensi kecelakaan dan jalan yang berlubang tersebut kami cor menggunakan pasir, batu dan semen. Walaupun pakai semen tidak apa-apa, terpenting keselamatan pengendara paling utama.“ujar Kapolsek.


IPDA Sabri mengimbau para pengendara agar tetap hati-hati saat melintas di lokasi dan tetap melengkapi diri dengan standar keamanan berkendara, yaitu, pakai helm SNI untuk mengurangi dampak fatal apabila terjadi kecelakaan.


” Saya menghimbau kepada masyarakat tetap berhati - hati saat berkendara semoga upaya ini dapat membantu kelancaran masyarakat pengguna jalan yang akan melintas dijalur tersebut,” tambahnya.


Sementara itu salah seorang warga, Iwan mengatakan, kegiatan ini patut diapresiasi karena selama ini kerusakan jalan itu memang kerap mengancam keselamatan pengendara.


" Saya mengapresiasi penambalan lubang pada jalan yang di lakukan Kapolsek Gunung Meriah ini, lantaran selama ini banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan itu".Ucap Iwan.

Close Tutup Iklan