Iklan

Sabtu, 29 Oktober 2022, 11.03.00 WIB
ACEH SINGKILPEMERINTAH

Akhirnya, Camat Gunung Meriah Lantik Pj Keuchik Blok 15

Iklan
Camat Gunung Meriah sematkan Pin kepada Pj Keuchik Blok 15.


PENAACEH Singkil- Dwi Indah Rahmawati dilantik sebagai Penjabat Keuchik Blok 15, kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.


Pegawai kantor kecamatan Gunung Meriah itu dilantik oleh Camat Gunung Meriah Abdul Hanandi Aula Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu (29/10/2022).


Pelantikan itu dihadiri Unsur Muspika Kecamatan Gunung Meriah, sejumlah Keuchik di wilayah Gunung Meriah, Unsur Badan Permusyawatan Kampung (BPKam) Blok 15, Tokoh masyakarat dan undangan lainnya.


Pada kesempatan itu Camat Gunung Meriah mengucapkan selamat atas pelantikan Dwi Indah Rahmawati Sebagai Pj Keuchik Blok 15, kiranya dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.


"Selamat dan semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat bersinergi dengan semua pihak tak terkecuali BPKam,"Katanya.


Pj Keuchik harus dapat bersinergi dengan BPKam dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa sehingga terciptanya harmonisasi untuk sama - sama membangun Desa.


Pada kesempatan itu, Abdul Hanan menyampaikan bahwa dirinya tidak ada niat untuk memperlambat pelantikan yang telah dikeluarkan Pj Bupati Aceh Singkil SK Dwi Indah Rahmawati sejak 12 Oktober 2022 lalu.


"Tidak ada niat untuk memperlambat namun hanya untuk menyelesaikan persoalan keuangan Desa antara yang telah digunakan Pelaksana Tugas (Plt) selama ini dengan calon Pj Keuchik.


Beberapa waktu lalu kata dia, dirinya memfasilitasi kedua belah pihak agar tidak ada keributan dibelakang hari. 


"Kita sudah berupaya memfasilitasi di kantor Inspektorat Aceh Singkil, di undang Plt (Sunarti) calon Pj (Dwi Indah Rahmawati) dan Ketua BPKam (Idrus Syahputra). Namun saat itu tidak ada titik temu lantaran Plt tidak hadir,"Katanya.


Keesokan harinya tambah dia kita sepakat melanjutkan pertemuan ditempat yang sama, namun pada saat itu pertemuan itu tidak ada titik temu juga.


 "Untuk itu sekali lagi tidak ada niat memperlambat,"Imbuhnya.


Untuk diketahui, Dwi Indah Rahmawati akan memimpin Desa Blok 15 tersebut hingga terpilihnya Keuchik Defenitif Blok 15 yang di rencanakan berlangsung pada November 2023 mendatang.(Redaksi).

Close Tutup Iklan