Iklan

Jumat, 01 Juli 2022, 01.01.00 WIB
ACEH SINGKIL

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kejari Aceh Singkil Gelar Lomba Bulu Tangkis Kepada Pegawai

Iklan

Kajari Aceh Singkil, Muhammad Husaini buka lomba Bulu Tangkis Terhadap Pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Singkil di GOR Desa Gosong Telaga Selatan, kecamatan Singkil Utara, Jum'at (1/7/2022), (For PENAACEH). 

PENAACEH Singkil- Kejaksaan Negeri Aceh Singkil adakan lomba Bulu Tangkis terhadap pegawainya di GOR Desa Gosong Telaga Selatan, kecamatan Singkil Utara. 


Lomba yang merupakan serangkaian untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 tahun dibuka langsung oleh Kepala kejaksaan Negeri Aceh Singkil, Muhammad Husaini, Jum'at (1/7/2022).


Kejari melakukan servis bola pertama sebagai tanda olahraga bulu tangkis itu dimulai disaksikan seluruh peserta yakni pegawai kejaksaan Kasi/Kasubbagbin, IAD, Pegawai, PPNPN dan Honorer 


Dengan adanya Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa tersebut diharapkan terjadinya kekompakan dan rasa kekeluargaan yang tinggi diantara seluruh pegawai semakin bertambah dan semakin erat tali persaudaraan dalam mewujudkan integritas dalam melakukan pekerjaannya.  


Kemudian juga dengan bertambahnya usia Kejaksaan RI diharapkan dapat menjadikan Kejaksaan menjadi lebih jaya dengan “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi” Kata Kejari Aceh Singkil, Muhammad Husaini.


Lomba Bulu Tangkis itu diagendakan berlangsung mulai tanggal 1 Hingga 20 Juli 2022.

Close Tutup Iklan