Iklan

Minggu, 22 Mei 2022, 21.53.00 WIB
PERISTIWA

Usai Tabrak Sepmor, Mobil Asal Aceh Singkil Hantam Tiang Listrik di Aceh Jaya

Iklan

Mitsubishi Xpander ringsek usai tabrak tiang listrik di Teunom Aceh Jaya, Minggu (22/5/2022) (Poto Istimewa)

PENAACEH Calang- Sebuah Mobil Xpander BK 1490 IN menabrak sepeda motor Vario di jalan Banda Aceh-Meulaboh, Gampong Tanoh Manyang Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Minggu (21/5/2022). 


Pengendara sepmor Vario BL 4844 WJ bernama T. Baharuddin (54) warga Gampong Batee Roo, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya. 


Sementara Pengendara Mobil Mulyadi (42) penumpang yaitu Wildan (49) dan M. Azmi (68) warga Pulo Sarok, kecamatan Singkil Kemudian Akhyar (64) Gampong Pasar , Kecamatan Singkil dan Iwan Taruna (52) Gampong Rimo, kecamatan Gunung Meriah.


Kapolres Aceh Jaya melalui Kasat Lantas Ipda M Arie Saputra mengatakan sebelum laka, mobil berwarna hitam tersebut datang dari arah Banda Aceh - menuju Meulaboh sementara sepmor memotong arus dari SPBU yang berada di jalan kiri arah Meulaboh.


"Mobil berusaha menghindar sepeda motor namun karena jarak yang sudah sangat dekat, laka Lantas tak terhindarkan akhirnya mobil menabrak bagian samping sepmor dan juga menabrak tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan arah Meulaboh hingga patah,"Kata Arie Saputra.


Penumpang Xpander dirawat di Puskesmas teunom, Aceh Jaya.


Akibatnya pengendara motor dan empat penumpang mobil mengalami luka ringan dan telah dibawa ke puskesmas teunom, Aceh Jaya.

Close Tutup Iklan