Iklan

Senin, 04 April 2022, 12.13.00 WIB
PERISTIWA

Mobil Dinas Polres Sibolga Seruduk Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia, Sopir Diduga Mengantuk

Iklan


PENAACEH - Mobil dinas milik Polres Sibolga, menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia. Peristiwa ini diduga karena sopir mengantuk.



Peristiwa yang terjadi di Jalinsum Sibolga – Tarutung tepat di Dusun Parsingkaman, Desa Pagaran Lambung I, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu ( 2/4) sekira pukul 06.00 wib.



Kasi Humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut. Benar Mobil tersebut mobil Dinas Polres Sibolga Jenis Double Cabin yang di kemudikan oleh Bripka I Personil Polres Sibolga.



Dari hasil pemeriksaan kita kepada Bripka I, mereka baru pulang Tugas dari Medan menuju Sibolga sedang membawa Vaksin. Setibanya di TKP, karena ngantuk akibat kecapekan untuk mengejar waktu, mobil yang dikemudikannya pun lari jalur. Saat itu ada pejalan kaki di pinggir jalan yaitu Marisi Hutagalung (60) Warga Dusun Parsingkaman Desa Pagaran, Lambung I, Kecamatan Adiankoting Taput dan mobil tersebut menabrak korban dan menyeret hingga 5 meter kedepan.



Setelah menabrak korban, mobil tersebut pun tetap melaju karena pengemudinya sudah terkejut dan bingung, lalu menabrak teras depan rumah warga yang berdekatan dengan TKP. Saat itu korban pun diketahui sudah meninggal dunia.



Atas peristiwa tersebut, sebagai rasa turut Berduka Cita, Kapolres dan sejumlah PJU Polres Sibolga sudah mendatangi keluarga korban untuk menyampaikan Belasungkawa kepada keluarga korban.



Dan juga untuk membantu beban keluarga, Polres Sibolga berkenan menanggung biaya yang menimpa korban.



“Saat ini peristiwa tersebut telah ditangani unit laka Polres Taput untuk penyelidikan lebih lanjut. Proses Hukum akan tetap kita laksanakan tanpa ada pengecualian siapapun yang melakukan kesalahan,” pungkasnya.


Sumber : Infonesia.id

Close Tutup Iklan