Iklan

Sabtu, 30 April 2022, 13.58.00 WIB
ACEH SINGKIL

Jelang Idul Fitri Tahun 2022, PT PLB Aceh Singkil Santuni Anak Yatim

Iklan
Penyerahan santunan PT.PLB kepada sejumlah anak yatim

PENAACEH Singkil- Lebaran merupakan salah satu momen penting yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam untuk mempererat tali silaturahmi.


Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 Masehi, Lembaga , Pemerintahan tak terkecuali perusahaan - perusahaan juga ikut berbagi Kepada masyakarat. 


Perseroan Terbatas Perkebunan Lembah Bhakti (PT. PLB) Aceh Singkil misalnya turut andil saling berbagi kepada masyarakat dalam kegiatan amaliah Ramadhan berupa pemberian santunan kepada anak yatim di Aceh Singkil.


Pemberian santunan anak yatim yang berikan di antaranya di Desa - Desa kecamatan Singkil Utara dan Kecamatan Gunung Meriah. 


"Kepada sejumlah anak yatim di Desa Gunung Lagan bekerjasama dengan Desa, Kemudian di Desa Gosong Telaga Selatan, dan Kampung Baru.Kata Humas PT PLB Aceh Singkil, Teguh Kepada PENAACEH Sabtu (30/4/2022)


Selain itu kata dia, pihaknya juga telah menyerahkan sejumlah kegiatan pemberian bantuan elektronik ke tempat - tempat ibadah di Aceh Singkil. 

pemberian bantuan elektronik ke sejumlah tempat ibadah


Diantaranya di Masjid Desa Pandan Sari kecamatan Gunung Meriah berupa kipas angin, Kemudian penyerahan bantuan Kipas Angin di Mushalla Lae Tangga, Desa Telaga Bhakti ,kecamatan Singkil Utara. 


"Program kegiatan santunan anak yatim dan bantuan ke tempat ibadah ini merupakan kegiatan tahunan PT.PLB sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat,"Katanya.


Selain itu kata Teguh, PT.PLB juga memberikan paket hari raya idul Fitri 2022 kepada karyawan sesuai instruksi manajemen Grup perusahaan yang dimiliki PT Astra Agro Lestari.

paket hari raya idul Fitri 2022 kepada karyawan PT.PLB


"Untuk distribusi paket tersebut, pihak Manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada masing-masing site (perusahaan di bawah manajemen Astra Agro Lestari. Jadi kita akan memberikan berupa daging lebaran kepada karyawan,"Kata Teguh.

Close Tutup Iklan