Iklan

Selasa, 12 April 2022, 14.41.00 WIB
EKONOMILOKER

Ini Situs untuk Daftar Lowongan Kerja di 50 BUMN

Iklan

Doc. BUMN


PENAACEH | Lowongan kerja dalam jumlah besar dibuka Kementerian BUMN untuk masyarakat yang ingin berkarir di perusahaan pelat merah. Program ini bernama Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dan sudah dimulai per Selasa (12/4/2022).

Pada rekrutmen bersama tahun ini, Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia sudah menyiapkan situs khusus untuk para calon pekerja BUMN. Pendaftaran dan segala informasi mengenai lowongan kerja di BUMN bisa diakses pada laman KLIK untuk kunjungi rekrutmenbersama.fhcibumn.id

"Seluruh proses rekrutmen akan dilaksanakan secara profesional, transparan, dan menjunjung tinggi AKHLAK. Ini mendukung transformasi BUMN sebagai pemain global dan pabrik talenta unggul Indonesia yang siap menghadapi tantangan ke depan," kata Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia Alexandra Askandar.


Ada lebih dari 2.700 lowongan kerja yang disediakan acara ini. Lowongan tersebut tersebar di 50 BUMN berbeda.

Alexandra berkata, program ini bisa diikuti juga oleh alumni program magang mahasiswa bersertifikat yang sudah dilakukan Kementerian BUMN bersama FHCI dan 400 perguruan tinggi sejak 2018 lalu.

"Persiapan yang telah kami lakukan di antaranya penyediaan platform digital terintegrasi sebagai pusat informasi dan rekrutmen, kedua penerapan core values AKHLAK sebagai salah satu tahapan seleksi, kemudian tim help desk yang akan dibuka di beberapa kanal komunikasi dan antisipasi berbagai pertanyaan pelamar," ujarnya.

Close Tutup Iklan