Iklan

Selasa, 12 April 2022, 10.29.00 WIB
KRIMINAL

Dituduh Jadi Dalang Pengeroyokan Ade Armando, Pria Ini Ternyata Seharian Ada di Rumah

Iklan


PENAACEH.COM - Kasus pengeroyokan terhadap Pegiat media sosial Ade Amando, masih terus diselidiki pihak kepolisian.


Publik Tak lama pasca Ade Armando babak belur, dihebohkan dengan tersebarnya foto-foto pria yang diduga menjadi dalang pengeroyokan terhadap Ade Armando.


Dalam foto yang tersebar di media sosial tersebut, tercantum nama hingga alamat orang yang diduga pelaku. Foto tersebut kemudian menyeret nama Tri Setia Budi Purwanto.


Tri Setia Budi Purwanto, membantah hal dan menegaskan kabar itu tidak benar alias hoaks.


Warga Way Kanan Lampung mengaku, foto yang tersebar di media sosial bukan dirinya, lantaran ia pada hari itu sedang ada di rumah.


“Saya nggak kemana-kemana, saya di rumah. Jadi bohong alias hoaks kalau mengatakan saya yang menjadi pelaku pemukulan Ade Armando itu,” ujar Budi.


Hal senada disampaikan Kepala Kampung Lembasung, Helmi Ibrahim yang membenarkan pengakuan Budi.


Helmi memastikan apa yang dituduhkan kepada warganya tidak benar, karena yang bersangkutan tidak keluar kampung, apalagi lagi sampai melakukan penyerangan di Jakarta.


“Saya lagi sama Budi di rumah, sudah saya tanya langsung dan berita itu bohong kalau Budi pelaku penyerangan. Bahkan kami akan melaporkan balik, terkait berita yang menyatakan warga saya jadi pelakunya,” tegas Kepala Kampung itu.


Purwanto, ayah Budi juga menyampaikan hal sama tentang keberadaan Budi yang ada di rumah saat kejadian.


“Ya betul, Budi itu anak saya, dan kalau berita mukul orang di Jakarta itu nggak bener, karena dia di rumahnya sama anak istrinya,” katanya.


Sementara itu, Kapolres Waykanan AKBP Teddy R dilansir radarlampung.co.id, juga ikut memastikan bahwa Try Budi ada di kampungnya.


Sumber: infonesia.id

Close Tutup Iklan