Iklan

Sabtu, 09 April 2022, 23.24.00 WIB
KRIMINAL

Bejat..!!! Ibu Paksa Anak Gadis Layani Birahi Ayah Tiri

Iklan
Ilustrasi


PENAACEH | Sungguh tega kelakuan seorang ibu di Kuantan Singingi, Riau, terhadap anak gadisnya. Ibu berinisial IN itu menyerahkan kehormatan darah dagingnya kepada suami barunya, yang merupakan ayah tiri korban.

Korban yang berusia 17 tahun itu dipaksa berhubungan intim dengan ayah tirinya sebanyak enam kali. Kini ibu korban dan ayah tiri korban ditahan terkait kasus dugaan pemerkosaan di Mapolres Kuantan Singingi.

"Terakhir kali beraksi, Selasa, 5 April 2022. Semua dilakukan di kediaman mereka di daerah Sentajo Raya," terang Kasat Reskrim Polres Kuantan Singingi AKP Boy Marudut Tua kepada detikSumut, Sabtu (9/42022).

Boy mengatakan ibu korban mengaku menikah dengan suami barunya 4 bulan lalu. Namun pernikahan tak dilakukan secara negara maupun agama.

Boy menjelaskan kasus pemerkosaan gadis 17 tahun itu terjadi ketika pelaku SF mengajak IN berhubungan badan. Namun IN tidak bisa menuruti nafsu suaminya karena sakit.

Tak ingin mengecewakan suami barunya, IN menyuruh anak gadisnya untuk menggantikannya. Pelaku SF tak menolak dan malah memperkosa korban berkali-kali.

Close Tutup Iklan