Iklan

Minggu, 10 April 2022, 17.03.00 WIB
KESEHATAN

Balita dengan Bulu di Sekujur Wajah Ini Viral, Warganet Ramai-ramai Doakan

Iklan


PENAACEH.COM- Viral video yang memperlihatkan wajah bayi yang dipenuhi oleh rambut. Video yang diunggah oleh akun instagram @say.viideo dua hari lalu ini menggegerkan dunia media sosial.


Hal Ini karena bayi memiliki bulu yang tebal dan lembut.Diduga balita ini mengidap syndrome Hypertrichosis, yaitu kondisi langka yang ditandai dengan pertumbuhan rambut secara berlebihan. Rambut dapat tumbuh dengan sangat lebat, bahkan bisa sampai menutupi seluruh tubuh, termasuk wajah. Hypertrichosis bisa terjadi sejak lahir dan bisa juga baru muncul saat dewasa. Kondisi ini bisa terjadi pada wanita maupun pria.


Video seorang anak kecil yang tengah digendong seorang ibunya ini tidak diketahui di mana mereka berada. Namun pada video itu diselipkan caption: "Tuhan Jagakan Dia".





Memiliki anak yang sempurna merupakan impian setiap orangtua. Akan tetapi tidak semua mendapatkannya, banyak yang diuji dengan berbagai kondisi anaknya. Namun sebagai orang tua pastilah bersyukur sudah diberi anugerah oleh Tuhan dengan dikaruniai seorang buah hati. 





Bagaimanapun kondisi buah hatinya pasti mereka akan menyayangi dan merawat sepenuh hati."Allah uji mak bapa nya karena Allah tau mak bapa nya ikhlas menerima kelebihanya. Semoga awak kuat ye syg… awak tetap COMEL sayang," tulis narasi pada video tersebut.


Video yang berdurasi 20 detik ini mendapatkan respon positif oleh beberapa waganet. Video ini bahkan mendapatkan lebih dari 6.0K like dari warganet. Banyak pula warganet yang mendoakan balita dan orangtuanya.


"Sehat selalu syg buat mama dan papanya jg semangat dan sehat selalu murah rezeki aamiin," tulis akun @guzel_gozler888."Sehat selalu sayang dan mama nya," @pipitlestarisupardi."Sehat selalu cantik," tulis akun @suliantaradea.


"Masya Allah.. Sehat selalu Ibunda dan Ananda, semangat ya.. Kalian mampu menjalaninya, karna kalian.. Orang² yang terpilih!!! Aamiin," tulis akun @fadly_kasman."Sehat selalu yah ibu dan anaknya (semoga Allah SWT selalu melindungi kalian sekeluarga)," tulis akun @ekymartias.


Bahkan ada juga yang menuliskan bahwa balita tersebut memiliki keistimewaan pada dirinya. "Katanya sih kalo anaknya banyak bulu gitu anak yg luar biasa, punya keistimewaan.. soalnya di daerahku ada yg seperti itu, Subhanallah.. banyak yg menghormati beliau," tulis akun @tutyqill.


Sumber : m.tamanpendidikan.com

Close Tutup Iklan