Iklan

Senin, 14 Februari 2022, 22.46.00 WIB
ACEH SINGKIL

Pasutri di Aceh Singkil Tersengat Arus Listrik Saat Panen Sawit, Satu Orang Tewas

Iklan

 



PENAACEH Singkil- Sepasang Suami - tersengat listrik saat memanen Kelapa Sawit PT Nafasindo di Divisi  IV Kebun Bunga Lae Gombar kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil Senin (14/2/2022).


Mereka adalah Boy Laia (34) meninggal dunia dan istrinya Epy Zai (33) luka - luka keduanya adalah adalah warga Nias, karyawan di perusahaan kelapa sawit tersebut.


Kapolres melalui Kasatreskrim Polres Aceh Singkil, AKP Abdul Halim mengatakan awalnya sepasang suami isteri itu memanen kelapa sawit sekira pukul 09.00 wib tadi pagi. Saat mendirikan egrek sawit sepanjang 14 meter korban (Suami) tidak sanggup hingga egrek terjatuh dan mengenai kabel listrik. 


Tingginya tegangan arus listrik membuat korban terpental dari tempatnya semula, panik melihat suami sang isteri kemudian berupaya melakukan pertolongan akhirnya keduanya tersengat dan tak sadarkan diri.


Setelah beberapa saat ada warga yang melihat keduanya sudah tak sadarkan diri kemudian dia memanggil warga dan langsung di bawa ke klinik Perusahaan. 


"Saat di klinik Boy Laia telah meninggal dunia sedangkan istrinya mengalami luka - luka bagian kaki,"Kata AKP Abdul Halim.


Korban akan dikebumikan di Nias, Provinsi Sumatra Utara atas permintaan keluarga korban.

Close Tutup Iklan