Iklan

Kamis, 24 Februari 2022, 18.18.00 WIB
ACEH SINGKILKESEHATAN

Kapolres Aceh Singkil Minta Media Sampaikan Pentingnya Vaksinasi

Iklan


PENAACEH Singkil- Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SIK menggelar Coffe Morning dengan sejumlah awak media yang bertugas di Aceh Singkil.


Coffe Morning itu berlangsung dengan Warung Meet Up Desa Lae Butar kecamatan Gunung Meriah, (24/2/2024). 


Tampak hadir penjabat Polres Aceh Singkil 

Kabag ops KOMPOL Muhammad Aidil Saputra S.H., S.I.K,  Kasi humas AKP Asral, Kasat reskrim AKP Abdul Halim S.H, Kasat Narkoba AKP Darmi Arianto Manik S.H, Kasat Lantas IPTU Mulyadi S.H., M.H, Kasat Intel AKP Imran SE, dan KBO Samapta IPDA Adiston Situmorang S.H.


Dalam momentum itu Kapolres menyerahkan Piagam sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas yang baik dengan kepolisian terutama ketertiban dan keamanan kemasyarakatan.


Terimakasih saya sampaikan kepada rekan - rekan media atas kerjasama dan sinergitas yang selama ini terbangun, di harapkan tetap dijaga dan di tingkatkan,"Kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SIK.


Selain itu Kapolres juga berharap Media dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menyangkal hoax yang beredar di tengah masyakarat soal vaksinasi.


"Untuk saat ini capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Aceh Singkil sudah mencapai 98 persen. 

Capaian Vaksinasi ini tentunya tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan media dan pihak terkait lainnya dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Aceh Katanya.

Close Tutup Iklan