Iklan

Rabu, 29 Desember 2021, 12.46.00 WIB
ACEHACEH SINGKILKESEHATAN

Tiga Warga Aceh Singkil Dapat Umrah Gratis Dari Polda Aceh

Iklan

 


PENAACEH.COM, Aceh Singkil | Pengundian hadiah umrah gratis itu berlangsung di Aula Polres Aceh Singkil di cabut oleh Kapolres AKBP Iin Maryudi di sela - sela konferensi pers akhir tahun depan 2021. Rabu (29/12/2021).


Seperti diketahui setiap Polres di Aceh berhak mengundi untuk satu orang di berangkat ke Umrah, dalam undian itu Rusmaini Warga Sanggaberu mendapat hadiah umroh gratis pada pengundian Vaksinasi Covid 19 tahap III tahun 2021 dari Polda Aceh.


sementara selebihnya undian di laksanakan dari Polda Aceh. Dari undian itu dua lagi warga Aceh Singkil dapat paket umrah gratis, kedua warga yang beruntung itu masing-masing Juli ana wati warga Blok 15 serta Koptu Selamat Ramadani Babinsa Singkohor, Kodim 0109 Aceh Singkil.


Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi mengatakan, pengundian tersebut berdasarkan nomor Handphone warga yang telah melakukan vaksinasi Covid 19.


Yang mendapat undian paket umrah Polda Aceh warga Sanggaberu, Kecamatan Gunung Meriah dan langsung menghubungi pemenangnya.


Namun saat di hubungi ternyata nomor itu milik warga lain karena yang bersangkutan tidak memiliki telephone seluler sendiri sehingga  menggunakan nomor  kerabatnya pada saat vaksinasi. 


Meski demikian, Kapolres mengatakan akan mengkonfirmasikan secara langsung kepada yang bersangkutan dan meminta anggotanya menjemput dan membawa ke Polres untuk ditetapkan sebagai pemenang hadiah umrah gratis dari Polda Aceh.

Close Tutup Iklan