Iklan

Sabtu, 18 Desember 2021, 16.02.00 WIB
ACEH SINGKILKESEHATAN

Sunat Massal Gratis, Ratusan Anak Serbu PT Socfindo

Iklan

 


Penaaceh.com, SINGKIL | PT Socfindo Kebun Lae Butar Bersama Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS) menggelar sunat massal gratis kepada ratusan anak dari 13 Desa di Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu (18/12/2021).


Kegiatan sunat massal tersebut merupaka salah satu Program Corporate Sosial Responbility (CSR) yang selama ini menjadi agenda tahunan PT Socfindo Kebun Lae Butar.


Kegiatan itu terlaksana di Klinik PT Socfindo dengan melibatkan tenaga kesehatan perusahaan serta tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil.


Program ini mendapat respon baik dari masyarakat, terlihat dari banyak nya jumlah peserta yang mengikuti khitan.


"Dari target awal 80 orang, hingga siang ini sudah 106 orang yang mendaftar", kata pengurus PT Socfindo Lae butar melalui kepala pabrik Masriadi.


Selain dikhitan anak-anak ini juga mendapat bingkisan dari PT Socfindo Kebun Lae Butar, dan bus untuk menjemput dan mengantar para peserta sunat massal.


Dikatakannya, Peserta program CSR Tahunan itu, saat ini naik 10 hingga 20 persen.


Masriadi berharap peserta program sunat massal CSR ini dapat bertambah ditahun selanjutnya.


Sementara itu, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, sangat mengapresiasi program tahunan PT Socfindo kebun lae butar ini.


"Semoga perusahaan lain di Kabupaten Aceh Singkil juga dapat mengikuti program yang sangat baik ini", kata Dulmusrid.


Untuk diketahui, PT Socfindo merupakan salah satu perusahaan yang telah banyak berperan dalam membantu masyarakat melalui program CSR.


Seperti membantu perbaikan infrastruktur, pelayanan vaksinasi Covid-19, pembagian ayam dan molen untuk warga, serta kegiatan masyarakat dan kepemudaan lain di kabupaten aceh singkil.

Close Tutup Iklan