Iklan

Rabu, 04 Desember 2019, 14.18.00 WIB
ACEHACEH SINGKILPEMERINTAH

DEMO DPRK, INI TUNTUTAN WARGA DAN NELAYAN

Iklan
Warga membawa bendera merah putih saat melakukan aksi

PENAACEH.COM. ACEH SINGKIL - Warga dan Nelayan Gosong Telaga Utara, Gosong Telaga Selatan,Gosong Telaga Timur, Gosong Telaga Barat Dan Desa Ketapang Indah gelar unjuk rasa di DPRK Aceh Singkil, ini tuntutannya.

1. Mengembalikan atau mengalokasikan kembali biaya pengerukan danau anak laut sebagaimana yang telah direncanakan sebelumnya yang terletak di singkil utara, karena anak laut tersebut merupakan sarana vital untuk transportasi nelayan dan masyarakat umum bahkan dengan adanya pengerukan danau anak laut dipastikan banjir yang sering menggenangi ujung bawang dan jalan singkil utara akan cepat surut.
Perempuan ikut melakukan aksi

2. Meminta kepada Bupati, DPRK, serta pemangku kebijakan lainnya yang ada di Aceh Singkil untuk tetap mengutamakan pembangunan pro rakyat bukan pro pejabat.

3. Meminta kepada pihak Kepolisian di Aceh Singkil, Kejaksaan Negeri Singkil, BPK RI, KPK, LSM, Pers dan Masyarakat Aceh Singkil untuk tetap memantau pengguna anggaran tahun yang akan datang agar pembangunan di aceh singkil lebih terarah dan amanah.

4. Meminta kepada masyarakat agar tidak mau lagi memilih anggota DPRK yang tidak mengutamakan kepentingan serta hajat hidup orang banyak

Massa juga mengancam apabila hal ini di abaikan masyarakat Singkil Utara akan melakukan aksi susulan dengan massa lebih banyak dan akan menginap di kantor DPRK. (awan)
Close Tutup Iklan